logo blog

Tugas UAS Database Online Shop Zalora.co.id

Tugas UAS Database Online Shop Zalora.co.id

Disini Saya ingin memposting tentang Database zalora.co.id yang pernah saya analisis bersama kelompok. Saya mendapatkan tugas untuk menyelesaikan Ujian Akhir Semester 3 dengan menganalisis database toko online. Saya mengambil sampel barang dari zalora.co.id, mungkin anda hanya akan melihat ScreenShot” saja, tetapi diharapkan hal ini dapat memperbanyak pengetahuan kita tentang database.



ERD db_Zalora
ERD db_Zalora






Seperti ini Tampilan db_zalora
db_zalora
Memiliki 3 Tabel





Tabel Barang
tabel_barang




Tabel Order
tabel_order




Tabel Transaksi yang berelasi dengan kedua Tabel lainnya
tabel_transaksi
relasi
Semoga Postingan ini Bermanfaat bagi Anda.

Terimakasih kepada : Pak Joko Minardi,S.Kom.,M.Kom.
*Referensi : Zalora.co.id

Share this:

Enter your email address to get update from HusnuBoys.

Enter your email address:

Delivered by HusnuBoys

4 komentar

min ini dapet databasenya dr mana yaaa? soalnya saya ada tugas analisa struktur database, hm kalo itu saya mau minta. boleh tidak?

Databasenya Buat Sendiri mbak, Tulis Email disini ntar saya kirim lewat email

Min buat databasenya gimana? Saya ada tugas analisa strukter db. Mohon bantunya min

mas buat databasenya gimana yaa mas?

Copyright © 2015. Husnu Boys - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger