Fungsi dari Table Query Form Report di Ms Access
Table adalah Tempat untuk Menyimpan Data.
- Fungsinya untuk Menyimpan Data
cara membuat Table
- Buka Ms.Access Terlebih Dahulu
- Pada menu Create Pilih Table
- Di dalam Table Isikan Field-field beserta Type datanya
- Pilih Save untuk Menyimpan Table.
Query adalah Perintah untuk Meminta Data dan Mengolah data dari Table yang ada di Database tersebut sehingga menjadi Informasi yang bisa dipahami.
- Fungsinya Untuk Memanipulasi Data.
Form adalah Sebuah objek database untuk mengatur proses Masukan, Menampilkan , Memeriksa dan Memperbarui Data dalam Tabel/Query dalam bentuk Interface Grid dan tombol-tombol lain di Windows.
Report adalah Suatu objek database untuk mempresentasikan hasil olahan data menjadi suatu informasi yang bisa dipahami dan siap untuk dicetak.
- Fungsi Untuk Menampilkan Data,Menambah Data dll.
Report adalah Suatu objek database untuk mempresentasikan hasil olahan data menjadi suatu informasi yang bisa dipahami dan siap untuk dicetak.
- Fungsinya Untuk Membuat Laporan.
1 komentar
Sangat membantu, terima kasih😇