logo blog

Contoh Program Case of else Nilai Pascal

Contoh Program Case of else Nilai Pascal

program caseofelse;

{$APPTYPE CONSOLE}

uses
  SysUtils;

var
nilai : integer;
nama : string;
begin
  { TODO -oUser -cConsole Main : Insert code here }
  readln;
  writeln (' @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@');
  writeln (' @@@     Program Case of else    @@@@');
  writeln (' @@@   Muhammad Husnu Dzihan TIF  @@@');
  writeln (' @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@');
  readln;
  write(' Masukkan Nama Anda  = ');
  readln(nama);
  write(' Masukkan Nilai 1-10 = ');
  readln(nilai);
  readln;
  case nilai of
  1 : writeln(' Anda Menekan Angka "Satu" ');
  2 : writeln(' Anda Menekan Angka "Dua" ');
  3 : writeln(' Anda Menekan Angka "Tiga" ');
  4 : writeln(' Anda Menekan Angka "Empat" ');
  5 : writeln(' Anda Menekan Angka "Lima" ');
  6 : writeln(' Anda Menekan Angka "Enam" ');
  7 : writeln(' Anda Menekan Angka "Tujuh" ');
  8 : writeln(' Anda Menekan Angka "Delapan" ');
  9 : writeln(' Anda Menekan Angka "Sembilan " ');
  10 : writeln(' Anda Menekan Angka "Sepuluh" ');
  else writeln(' Anda Menekan Tombol yang Salah ');
  end;
  readln;
end.

Hasilnya :




http://husnuboys.blogspot.com/

Share this:

Enter your email address to get update from HusnuBoys.

Enter your email address:

Delivered by HusnuBoys

18 komentar

Kunjungan balik ane gan..bisa deh ane belajar ma agan...hehe

menarik sob thaks

Itu di cmd ya gan?

done gan
thanks udah mampir di blog ane

iyha sob sama-sama

gak gan
itu bahasa pemrograman Pascal
ane pake' Aplikasi Delphi 7 second

Ane bingung gan, bisa dijelasin dikit tentang Program Case of else ini? susah juga klo langsung contoh

oh gitu rupanya caranya ,, cukup menarik kang ,, thanks

ini pakai apa nulisnya? sori saya g paham

itu klo saya pake' aplikasi Delphi7 second, pake' aplikasi yg laen juga bisa asal bahasa pemrograman Pascal

wah lumayan nih buat refrensi else case ^_^
thanks gan

DI terapin di web bisa gan ?

DI terapin di web bisa gan ?

Manteb Infonya gan, (Meskipun kagak Ngerti hehe)

hehe gpp gan
makasih kunjungannya :)

Wih keren nih blog bisa buat bahan belajar saya

iyah gan kita sama" belajar

Copyright © 2015. Husnu Boys - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger